situs penyedia iklan berbayar untuk blog selain google adsense

Saat ini hal yang paling dikenal untuk penyedia layanan pengiklanan pada media online terbesar didunia adalah google adsense. G
oogle sebagai perusahaan yang berkembang paling pesat membuat pengiklanan yang menjadi kabar gembira bagi para blogger. Hanya saja untuk dapat diterima oleh google adsense begitu banyak persyaratan yang diberikan, belum lagi pendapatan yang diterima diawal diterima google adsense tidak begitu menggembirakan.
Namun bagi anda yang tidak juga diterima google adsense sebenarnya ada website lain penyedia iklan yang saat ini juga bergerak sama seperti google adsense namun memberikan bayaran yang lumayan besar seperti google adsense. Namun, sepengetahuan saya juga banyak para blogger yang tidak mendapatkan bayaran, walaupun kasus tersebut tidak terlalu banyak.
Saya coba mengulas artikel yang bersedia membayar biaya iklannya pada situs anda sebagai cara lain agar blog anda juga meriah dan tidak monoton. Karena memang tujuan kita membuat sebuah website adalah agar kita mendapatkan keuntungan dari website yang kita buat. Berikut daftar pengiklan yang bersedia membayar iklan :

  1. Adnow
    Pengiklan pertama selain adsense adalah Adnow dimana penyedia layanan iklan ini termasuk dalam native advertising, yaitu berbeda dengan iklan banner atau periklanan yang mengutamkan display, pada adnow yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis. Pengiklan ini tidak membuat mengganggu pengguna internet karena Adnow memberikan pengiklanan yang menyerupai konten webpage, namun apapun itu adnow membayar iklan yang ditayangkan.
  2. PropellerAds
    Selanjutnya adalah propeller dimana biaya pertayang dilakukan dimana anda cukup melakukan kerjasama dengan persyaratan yang sudah diatur sehingga pihak publisher akan segera menikmati hasilnya.
  3. Yllix
    Yllix adalah situs pelayanan iklan yang termasuk referensi bagi anda yang belum disetujui adsense mungkin. Iklan yang terdapat pada Yllix diataranya adalah CPM, CPC, CPA, Slider , Layer, Popup Mobile redirect. Pembayarannya juga tidak sulit sebab penarikan uang setiap harinya cukup 1$ via Paypal and Payza.
  4. Safelink converter
    Safelink Converter termasuk dalam pelayanan iklan yang menjadi alternatif buat dimana didalamnya menyediakan layanan review website, mampu meningkatkan pengunjung anda, dan menerima penghasilan diakun sendiri. Metode yang digunakan oleh safelink converter diantaranya adalah based CPC dan CPM.
  5. Adpixo
    Adpixo termasuk dalam pendatang baru dalam dunia periklanan, situs ini hanya CPV (Cost Per View) dan POP. Dikarenakan termasuk dalam pendatang baru, tentu Adpixo memberikan keuntungan bersih yang cenderung lebih baik. Adpixo ingin bersaing dengan media periklanan lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*