pengertian google adsense, tujuan dan manfaatnya

  • apa itu keyword

    6 langkah membuat SEO yang lebih baik

    hari ini kita akan membuat rencana-rencana yang dilakukan untuk meningkatkan rangking website kita semua terutama dideretan awal pencarian. ini merupakan cita-cita semua bukan cuma anda saja, saya juga ingin berada […]

  • strategi bauran pemasaran

    Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix)

    Marketing mix adalah perpaduan strategi dalam mengembangkan sebuah produk sampai lini bisnis. variable dalam marketing mix membantu para pebisnis dalam meningkatan kapasitas dari sebuah produk bahkan bisnis. definisi marketing mix […]

dunia internet marketing banyak menjadi primadona saat ini sebagai ajang untuk mendapatkan keuntungan baik material dan non material. dalam hal ini para pelaku internet marketing banyak mengincar aspek material dalam mengikuti perkembangan bisnis online.

Pengertian google adsense


pengertian google adsense merupakan program periklanan internet dengan sistem kerjasama yang dimiliki oleh google sebagai pemilik search engine , dalam hal ini google membagi sebuah sistem dimana iklan dibagi antara pemilik konten dengan google sendiri.
diperkenalkanlah adsense dengan berbagai macam penyempurnaan hingga sampai saat ini. adsense terdiri dari 2 program diantaranya blog dan vlog.

Google Adsense menyediakan sistem iklan dengan konsep pencarian yang dikenal dengan AdSense for Search, Adsense untuk video ( Adsense for Video ) dan Adsense untuk perangkat seluler ( Adsense for Mobile ).Penghasilan utama pada google adsense dihitung dari pembagian keuntungan untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung Blog dan Vlog yang biasanya dikenal dengan istilah PPC ( Pay Per Klik ).
Google Adsense merupakan sebuah program yang benar-benar menjanjikan dan membayar, jika berhasil dijalankan dengan ketekukan dan keuletan.Bayangkan bagaimana orang yang bekerja dari ruang yang bebas, tetapi mereka mendapat penghasilan dolar. anda tidak harus berada dikantor atau melamar pekerjaan untuk menjadi seorang yang berpenghasilan menggunakan google adsense, cukup punya kemampuan orisinal dalam hal konten, uang akan datang dengan sendirinya.

cara kerja google adsense

Cara kerja Google AdSense cukup sederhana dan mudah dimengerti, berikut ulasannya:

Pemilik blog atau website yang sudah memiliki konten dan artikel yang mumpuni biasanya diatas 10 artikel mendaftarkan pada google adsense dengan memasukkan kode unik setelah mendaftar pada google adsense.

pihak google akan melakukan pemeriksaan dan penjelajahan pada website yang diterima oleh google untuk kemudian diambil keputusan diterima atau ditolak.

Dan jika pengajuan di setujui oleh google, pemilik web akan mendapatkan update dari google adsense dan tampilan google adsense akan berubah. selanjutnya Setiap ada orang yang menyentuh iklan tersebut dengan mousenya, maka kamu akan mendapatkan pemasukan.setiap tanggal 22, pendapatan kamu akan di transfer ke rekening bank sesuai yang kamu daftarkan di akun Google AdSense.

sekian share dari saya, semoga bermanfaat

About Imam Punarko 148 Articles
saya menyukai digital marketing terutama teknisi SEO, Programmer Website, desain website, website yang saat ini di kembangkan pakimam.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*