Aplikasi Untuk Mutabaah atau evaluasi harian anda dengan catatan ramadhan

bulan Ramadhan telah datang, setiap amal ibadah selama bulan ramadhan akan dilipat gandakan. janji Allah SWT ini merupakan janji yang pasti akan di kabulkan Allah SWT seandainya kita ikhlas dan serius mengerjakan.

Pepatah mengatakan Gagal merencanakan sama saja merencanakan kegagalan. oleh sebab itu, mari kita rangkai keberhasilan ramadhan ini dengan perencanaan yang baik.

saya sendiri pernah melewati ramadhan tanpa adanya perencanaan atau evaluasi harian dan hasilnya saya merasa kurang sekali mengoptimalkan ibadah ramadhan saya.

salah satu caranya adalah dengan membuat pengingat pada gadget kita, yaitu menggunakan aplikasi ini bernama : Catatan Ramadhan .

dimana dalam aplikasi ini kita dapat melakukan beberapa hal diantaranya adalah :

Catatan Ramadhan atau Aplikasi Ramadhan Diary merupakan aplikasi yang berguna untuk mencatat kegiatan harian beribadah di bulan ramadhan yang meliputi :

  • Shalat Wajib 5 Waktu
  • Shalat Tarawih
  • Mengaji (Dengan Bookmark Surah dan Ayat)
  • Puasa Wajib
  • dan Berinfaq

Aplikasi ini dibuat mengikuti manual dari buku catatan ramadhan ketika masih di bangku sekolah, dan sekarang kita dapat menggunakannya dalam bentukaplikasi android yang lebih fleksible dan mudah dibawa kemana saja.selain itu, juga aplikasi Terintegrasi dengan Cloud Kami menggunakan teknologi cloud untuk menyimpan data anda, jadi anda bisa mengaksesnya lebih dari satu perangkat sekaligus.

*Offline Mode
Walau aplikasi terintergrasi teknologi cloud yang tentu saja menggunakan koneksi internet, aplikasi tetap dapat berjalan meski kondisi mode offline / tanpa koneksi internet. Tenang saja, data akan secara otomatis tersinkronisasi ketika anda memiliki koneksi internet.

selamat menjalankan ibadah puasa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*