Mengenal admin area pada wordpress

membuat website anda dibaca lebih banyak orang

Admin area adalah sebuah area administratif dari situs web wordpress, dimana setiap wordpress punya wilayah editing sebelum disampaikan kepada pembaca luas atau interface. Biasanya admin area dapat diakses dengan mengunjungi wp-admin pada browser web yang anda buat. Sebagai contoh dari admin area adalah http://www. contohweb.com/wp-admin

Admin area wordpress sendiri merupakan pusat dari administrasi sebuah situs yang mendukung wordpress sehingga sipemilik memiliki akses penuh untuk mealakuan segala perubahan dari isi konten websitenya sendiri mulai dari editor, contributor sampai kepada penulis.

Beberapa pengguna seperti pengguna dengan peran sebagai pembaca atau pengguna hanya memiliki akses ke halaman profil atau sekedar membaca saja.

Pada bagian layar admin area adalah seperangkat alat atau dasbord untuk melakukan editing bahkan perubahan sampai unsur coding sebuah website. Dan dashboar pada admin area ini menjadi pemahaman yang penting bila anda ingin membuat sebuah website anda menarik dimata konsumen.

About Imam Punarko 204 Articles
saya menyukai digital marketing terutama teknisi SEO, Programmer Website, desain website, website yang saat ini di kembangkan pakimam.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*