website yang bagus untuk anda membuat video marketing

pelaku bisnis online di manapun, berusaha untuk membangun tampilan yang baik untuk perusahaan nya. salah satu caranya adalah dengan membuat video yang memiliki daya pikat yang tinggi. video yang baik akan membuat konsumen semakin yakin untuk membeli barang yang ditawarkan. video juga dapat menyakinkan sebuah konsumen untuk memutuskan pembelian.

membuat video marketing dapat dilakukan dengan berbagai cara, cara terbaik adalah menyewa tenaga profesional untuk membuat video online. selain itu, terdapat cara lain bila budget kita terbatas. salah satunya adalah dengan menggunakan video template. beberapa website agar anda dapat membuat video penjualan yang baik.

  • biteable

website biteable adalah pembuatan presentasi video yang memberi nuansa menyenangkan dan mendominasi dari berbagai video template yang disediakan. bagi anda yang mempunyai perusahaan yang menjual jenis makanan akan sangat menarik menggunakan website ini untuk memberikan nuansa yang mendatangkan selera bagi yang menyaksikan video tersebut. media type yang disediakan yaitu Footage, Background dan After Effect. Kategori jenis konten videonya juga bermacam-macam mulai dari Bisnis, Tipografi, Presentasi dan masih ada banyak lagi kategori lainnya yang tersedia di website Storublocks.

  • rocketstock

Rocketstock merupakan website pengembangan dari shutterstock yaitu website penyedia gambar yang sudah sangat terkenal bagi para pencinta dunia foto. dalam mengulang suksesnya tentu shutterstock tidak sembarangan dalam menyediakan konten yang dapat meningkatkan video yang dapat meningkatkan penjualan website. desain yang disediakan cenderung premium dengan biaya yang lumayan, namun sangat efektif untuk meningkatkan nama baik perusahaan anda. Karakter dari template-nya mudah di-custom dan mudah untuk diintegrasikan. Coba kunjungi tiap halaman pada kanal Freebies di website-nya. Anda bisa menemukan berbagai macam after effect yang menyenangkan untuk dicoba satu per satu.

  • storyblocks

website ini kaya akan template yang memudahkan bagi anda yang merasa kurang dalam pembuatan video. menggunakan storyblocks membuat tampilan video terkesan profesional.penggolongan media type yang disediakan yaitu Footage, Background dan After Effect. Kategori jenis konten videonya juga bermacam-macam mulai dari Bisnis, Tipografi, Presentasi dan masih ada banyak lagi kategori lainnya yang tersedia di website Storublocks.

  • velosofy

velosofy merupakan video template yang tergolong software video yang memberikan kesan 3D pada video yang dihasilkan terkesan futuristik. Ada berbagai golongan software yang tersedia yaitu After Effects, Cinema 4D, Blender, Sony Vegas, dan Photoshop. bagi anda yang memiliki channel youtube dan hendak membuat video perkenalan yang baik, aplikasi ini akan sangat membantu anda.

  • videezy

videezy menyediakan tampilan video yang memberikan kesan yang natural dan baik. perpaduan tampilan yang elegan menambah kesan yang berbeda bila menggunakan videezy. ebsite-nya merupakan website dengan tampilan yang paling sederhana dibanding website sejenis lainnya. JadI, Anda tidak akan begitu bingung  saat melihat-lihat dan menimbang pilihan template video Anda.

 

  • panzoid

bagi anda yang pernah menggunakan aplikasi open source blander anda tidak akan kesulitan menggunakan website ini. banyak opening youtube dibuka menggunakan panzoid sebab banyak dari template yang dapat digunakan adalah opensource. cukup melakukan log in anda sudah dapat melakukan editing untuk sebuah video dengan durasi yang beragam.

tampilan video yang bagus akan membuat produk dan perusahaan anda dapat dikenal dan memberikan dampak yang positif untuk keberlangsungan bisnis anda. buatlah perencanaan yang baik agar pesan yang disampaikan dapat diterima oleh calon konsumen anda. tentu video yang dilakukan tidak berbelit-belit dan kurang terarah dalam penayangannya. selamat mencoba

About Imam Punarko 204 Articles
saya menyukai digital marketing terutama teknisi SEO, Programmer Website, desain website, website yang saat ini di kembangkan pakimam.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*