50 cara menjadi pengusaha Berhasil

50 cara menjadi pengusaha Berhasil

apakah Anda ingin menjadi seorang pengusaha berhasil?  Gimana cara finansial anda sudah berkecukupan? tentu ini adalah Keinginan kita semua,  namun kadang memang perlu adanya tindakan yang nyata yang harus kita lakukan.

saya pun dari Semoga kita semua sedang memulai sebuah proses untuk menjadi seorang pengusaha sukses.  saya dapat ikan itu ketika anda sudah memutuskan untuk membaca artikel ini. 1 buah setiap sudah dilewati untuk menjadi jiwa yang lebih baik sebelum anda memegang tanggung jawab yang besar sebagai seorang pengusaha.

baca juga : kunci-sukses-menjadi-ceo-pimpinan-perusahaan

saya banyak membaca artikel-artikel dari luar,  dan saya saran-saran di bawah ini adalah hal yang perlu kita lakukan untuk membuat kita menjadi seorang pengusaha yang lebih baik:

  1.  kontrol emosi anda dalam membuat sebuah keputusan,  pada sebuah pemimpin perusahaan harus melakukannya secara emosional,  namun kadang dalam membuat keputusan kita harus mengendalikan emosi kita terlebih dahulu.
  2.  Terimalah kritik  yang membangun dari siapapun yang anda temui,   Jangan melihat siapa latar belakang mereka. pada hakekatnya inilah jalan yang sering dilakukan oleh para orang yang sukses.  mereka mendapat inspirasi dari mana pun tidak terkecuali bahkan ketika mereka dalam kondisi yang sedang dalam penurunan.
  3.  teruslah membangun jaringan,  jaringan adalah hal utama dalam sebuah bisnis,  pepatah barat mengatakan isi dompet kita adalah sesuai dengan jaringan yang kita buat.  itulah pentingnya sebuah jaringan bisnis, anda bisa bangun melihat teman Anda.
  4.  Belajarlah dari kesalahan  selama fase yang membangun usaha anda.  perlu diketahui bersama bahwa pengusaha ibaratnya adalah seorang perenang,  dia harus terjun ke dalam air walaupun sebelumnya ia telah banyak membaca teori-teori.  selama anda tidak terjun ke air atau selama anda tidak memutuskan untuk menjadi pengusaha anda tidak tahu dimana kesalahan anda dan apa yang harus anda perbaiki.
  5.  pelajari kesalahan orang lain,  bisnis tidak sepenuhnya sukses karena kita melihat pernah melihat bisnis yang gagal dari situlah kita coba untuk menggantinya dan coba mempelajarinya agar tidak terulang pada bisa kita.
  6.  temukan titik utama pada produk yang Anda jual,  kadang bukan berarti produk Anda tidak laku tapi bisa jadi Anda belum menemukan pembelinya.
  7.  step by step jangan ingin mengambil semua,  keputusan penting dalam bisnis adalah kita harus pelajari sesuai dengan kemampuan kita tidak melulu harus mendapatkan secara maksimal.  para pebisnis ada saatnya ia harus menekan keuntungan, bahkan kadang kala mereka dapat menarik keuntungan secara maksimal. pelajari waktu yang tepat itu adalah hal yang paling penting
  8.  bedakan rekening anda dengan rekening keluarga anda.  Saya rasa Anda sudah tahu kesimpulannya kalau ada campuran keduanya anda tidak dapat memproyeksikan Keuntungan bisnis anda.
  9.  teruslah belajar,  tidak ada pebisnis yang benar-benar sukses terus menerus.  Yahoo bisa disalin oleh Google, Blackberry bisa kalah dari Android,  bahkan merek yang dahulu terkenal terjadi sekarang sudah tidak ada. itulah pentingnya pentingnya sebuah pelajaran dalam berbisnis.
  10.  gunakanlah setiap sumber daya terbaik dalam menjalankan bisnis anda,  jangan setengah-setengah ada arus total.
  11.  tetapkan nama perusahaan anda,  Pastikan anda tidak menyesal menggunakan nama tersebut.
  12.  mempekerjakan karyawan bukan berarti masalah selesai,  dari sanalah masalah baru anda akan muncul. Jadi kalau anda berpikir dengan karyawan masalah anda dapat terselesaikan kan.  jawabannya tentu tidak.
  13.  Mitra bisnis yang baik adalah faktor kunci dalam kesuksesan bisnis anda.  tentu kadang kita punya pengalaman buruk dengan Mitra bisnis kita setelah kita belajar menemukan Mitra bisa terbaik dalam bisnis kita.
  14.  jangan takut dengan sesuatu hal yang baru,  pelajarilah ia tidak seseram itu
  15. mudah menyimpan uang daripada mengumpulkan uang,  Oleh sebab itu jangan boros.
  16.  inovasi adalah hal yang penting namun amati tiru dan modifikasi juga perlu dalam diri anda.
  17.  Buatlah rencana pemasaran yang baik,  pemasaran yang baik akan membuat tenaga penjualan anda punya visi yang jelas ketika menjual produk Anda.
  18.  Jangan pernah meremehkan pesaing anda.  sudah saya jelaskan di atas bagaimana perusahaan besar bisa jadi akan kalah dengan pesaing baru.
  19.  kadang kita perlu menonton film-film bisnis yang memotivasi kita untuk terus memperbaiki diri kita.
  20.  segera cari mentor bisnis anda,  hal itu penting sekali dalam menjalankan bisnis anda.  seperti memijak sebuah batu di sungai mentor bisa akan mengarahkan anda untuk mencari batu terbaik yang tidak licin dan dapat menyebabkan Anda terpeleset.
  21.  penghasilan pertama anda akan hadir dari teman-teman terdekat anda,  Pilihlah teman-teman terbaik yang mendukung bisnis anda
  22.  jangan mengikuti bisnis yang sedang trend,  tapi Buatlah trend sendiri terhadap bisnis anda.
  23.  Buatlah sebuah website,  Gambarkan semiti mungkin bisa yang ada buat,   dan libatkan hal itu dalam sosial media yang Anda punyai.
  24.  Yakinlah bisa sing paling bodoh pun sesungguhnya memiliki potensi penghasilan.
  25.  cara menjual terbaik adalah dengan mencari pembeli utama anda,  kalau belum ketemu coba lihat produk Anda sendiri dan kenali lebih dalam.
  26. jalankan Bisa Anda dalam sebuah tim,  Dimana anda melakukan secara personal.
  27.  berkumpul dengan para pengusaha,  ada seseorang yang harus membeli Ferrari agar ia bisa mengobrol dengan pengusaha pengusaha sukses.
  28.  hadapi rintangan anda,  suatu analisis yang penting untuk mengetahui apa ancaman dan kelemahan kita.
  29. menulis konten blog membantu orang untuk mengenal produk Anda dan bisa  anda, rutinlah menulis blog rasakan itu adalah diary harian Anda. menceritakan bisnis Anda adalah hal yang mendasar untuk membuat orang lain mengenal tentang usaha yang anda sedang jalani.
  30.  pesaing kadang tidak harus jadi musuh,  ia teman belajar anda untuk meningkatkan bisnis anda.

mudah-mudahan hal ini bermanfaat,  dan dapat memotivasi anda untuk memulai bisnis yang berhasil.  saya dan Anda memang sedang menuju ke arah sana, Oleh sebab itu siapa yang paling baik untuk terus belajar dialah yang akan menemukan kunci kesuksesannya.

 Selamat mencoba silakan share tulisan ini.

About Imam Punarko 187 Articles
saya menyukai digital marketing terutama teknisi SEO, Programmer Website, desain website, website yang saat ini di kembangkan pakimam.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*